Full Name: Jason Lee Scott
Ranger Designation: Red Power Ranger
Weapons: Power Sword, Blade Blaster, Dragon Dagger (post Green Ranger)
Gear: Wrist Communicator, Power Morpher with Power Coin, Dragon Shield (post Green Ranger)
Zords: Tyrannosaurus Dinozord, Dragonzord (post Green Ranger), Red Dragon Thunderzord


Kuat dan tak kenal takut, Jason adalah Power Ranger Merah dan pemimpin asli dari Power Rangers. Jason berubah dengan Tyrannosaurus Power Coin, yang memberinya kekuatan Tyrannosaurus, dan mengendalikan Tyrannosaurus Dinozord. Kekuatan senjata Ranger Merah adalah Power Sword, senjata kuat dengan ujung pisau tajam. senjatanya dikombinasikan dengan yang lain untuk membentuk Power Blaster.

Sebagai Ranger Merah, Jason mendapatkan peningkatan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan. pengetahuan dan keterampilan pertempuran taktisnya membuatnya menjadi Ranger utama. Jason mengikuti Seni Bela Diri, dan meningkatkan disiplin dan membuat teman-teman bebas dari musuh. Sikap inilah yang membuat dia dipilih untuk mewakili Angel Grove di World Teen Summit, sebuah konferensi perdamaian di Swiss yang ia menghadiri, sehingga ia meninggalkan Rangers.

Ia kembali ke Angel Grove beberapa tahun kemudian untuk mengambil kakuatan alien yang terluka dan menjadi Ranger Emas. Setelah alien reklamasi kekuatannya, Jason mendapat kekuatan sekali lagi, tetapi ia kembali lagi beberapa tahun kemudian sebagai Ranger Merah untuk misi khusus di mana 10 Ranger Merah bergabung untuk menghentikan Kekaisaran Mesin dari penghancurkan Bumi dengan Serpentera.

Setelah Tommy kehilangan kekuasaannya sebagai Ranger Hijau, dia memberikan Dragon Shield ke Jason, yang dipakai pada saat-saat tertentu. Dia juga menerima Dragon Dagger Tommy, yang ia akan gunakan untuk memanggil Dragonzord.

0 comments:

Post a Comment